News Bola

Bob Junioos

Berita terbaru seputar dunia sepakbola

Juventus Berhasrat Duetkan Ronaldo dengan Mbappe



Topnes - Raksasa Serie A, Juventus, akan bersemangat untuk membawa Kylian Mbappe, bintang muda PSG, ke pasar transfer musim panas mendatang.

Mbappe dianggap untuk saat ini sebagai pembom muda paling cerdas di dunia. Pemain berusia 20 tahun itu memang telah menunjukkan performa cemerlang sejak namanya muncul di AS Monaco dua musim lalu.

Kemegahan Mbappe juga meluas ke tim nasional. Kaum muda Kamerun dan Aljazair telah berhasil memimpin Prancis untuk menjadi juara Piala Dunia 2018.

Ketertarikan Juventus
Menurut direktur olahraga Juventus, Tuttosport, Fabio Paratici akan berpartisipasi dalam jamuan makan malam yang dimaksudkan untuk menjanjikan Bianconeri tifosi untuk membawa Mbappe ke Turin.

Juventus mengatakan mereka ingin mencocokkan Mbappe dengan bintangnya saat ini, Cristiano Ronaldo. Kebetulan, CR7 adalah idola Mbappe.

Namun, ambisi Juventus tidak akan terwujud dengan mudah karena PSG pasti akan memberi harga tinggi pada Mbappe. PSG akan menggantung Mbappe Monaco dengan biaya 180 juta euro.

Selamat dari PSG
Baru-baru ini, Mbappe sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap di PSG musim depan, meskipun hasil buruk dimenangkan oleh timnya di Liga Champions musim ini.

"Dengan menghilangkan ini dan semua masalah yang dibuat, tidak ada alasan untuk menambah masalah pribadi saya," kata Mbappe.

"Saya masih percaya pada proyek ini dan saya yakin kami akan melakukan hal-hal baik untuk klub dan tetap di klub ini," katanya.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya


  • Artikel (Berita Bola)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Juventus Berhasrat Duetkan Ronaldo dengan Mbappe
      Komentar(0)